Siang ini sangatlah panas ketika saya baru pulang dari bermain.sambil duduk didepan rumah saya berfikir mau ngapain kalo hawanya panas gini?dari ide ide yang muncul yaitu mandi karena harapan saya akan segar dan bersih tubuh ini. saya ambil handuk dari jemuran yang setadi pagi memang dijemur,masuklah kekamar mandi  wo kaget melihat bak ternyata kosong dan saya pun menghidupkan pompa air danternyata  hanya mendengung dan tidak keluar airnya? kenapa pikir saya.. tidak jadi mandi akhirnya malah servis pompa air .saya cek kabel tidak ada yang putus,kemudian semua atribut dari pipa pun saya lepas untuk saya coba diluar sama saja.akhirnya saya bongkar tutup kipasnya dan saya putar,ternyata tidak berat,saya memang suka dengan hal  coba mencoba akhirnya saya ganti capasitornya dan saya coba lagi.ternyata bisa.....dan saya pasang lagi disumur akhirnya ngocordeh airnya. ini contoh gambar capasitornya

siapkan juga alat alatnya seperti:obeng [+ -],isolasi cutter untuk kapasitor ukurannya 8mf/400v