Ingat saya hanya memberi tips saja ,karena untuk trik triknya membutuhkan ketelitian  yang khusus,dan hal itu silahkan bertanya pada para ahlinya atau master  blog ,web yang pasti tidak diragukan lagi.Karena saya ingin share kepada teman teman yang masih pemula seperti saya ini.Setelah banyak mencoba dan bertanya dengan para master  bagaimana agar terindex digoogle atau muncul dalam pencarian[search engine digoogle.]
 saya mengambil kesimpulan dari yang saya dapat.



1.Pastikan blog/web yang kita buat terdaftar diwebmaster tool
2.Selanjutnya verifikasi blog/web kita
3.Cari judul yang tepat/untuk artikel
4.Pastikan yang akan kita pos banyak dicari
5.Dengan melakukan ping ke google setiap artikel yang diposkan
6.Berpartisipasilah dengan berkomentar pada blog yang kita baca
    Usahakan berkomentar dengan baik,karena berkat jasa para master/senior tersebut kita mendapatkan    ilmu,lewat artikel yang mereka tulis.dan hargailah caranya itu karena itu adalah kre@sinya.
7.Cari backlink
8.Jangan suka copy paste,yakinlah pada dirimu sendiri.
9.Bersiaplah tersenyum dengan komentar yang nantinya anda dapat
   Ingat tulisan yang anda postkan akan dibaca banyak orang,dari latar belakang yang berbeda beda,maka dari itu commant yang dihasilkan pasti beda beda sesuai kadar ilmunya.


Nah mungkin ini yang bisa saya simpulkan semoga bermanfaat....