Air memang tidak bosan untuk dibahas,setiap dibahas mesti muncul keunikan dan kelebihannya yang laindimana semua makhluk hidup pasti membutuhkanya dari binatang ,tumbuhan dan juga manusia.Sebuah lembaga dari jepang telah melakukan uji coba membuat terapi penyembuhan kepada orang dengan sakit tertentu dengan air,dan mereka menyatakan  hasil uji coba terhadap beberapa penyakit  dengan tingkat kesembuhan yang sangat luar biasa. penyakit penyakit itu adalah:

1.Pusing atau migren,tekanan darah,kurang darah[animea]radang sendi ,lumpuh,deg degan ,ayan ,serta kegemukan.
2.Batuk,radang tenggorokan,asma dan TBC.
3.Peradangan selaput otak,dan  penyakit yang berhubungan dengan saluran kencing.
4.Desentri,asam lambung ,radang perut,susah BAB
5.Penyakit yang berhubungan dengan mata,telinga dan tenggorokan.
6.Haid tidak lancar.

METODE TERAPI

1.Bangun pagi pagi setiap hari,ketika perut masih kosong kemudian minum 4 gelas air sekaligus,setiap gelas air kira kira 160mlair.jangan makan apapun selama 45 menit setelah minum.
2.Jangan makan atau minum apapun , 2jam setelah sarapan,makan siang ataupun makan malam.,maksudnya boleh makan setelah 2jam dari saat anda makan.

Bagi yang hendak mencoba terapi ini mungkin akan menghadapi kesulitan diawal terapi, yaitu minum 4 gelas sekaligus, maka untuk latihan boleh minum kurang dari itu. Kemudian sedikit demi sedikit takaranya ditambah hingga mencapai 4 gelas dalam waktu tidak lama, Insya Allah.

Telah dibuktikan keberhasilan terapi ini berupa kesembuhan beberapa penyakit berikut ini jarak waktu kesembuhanya:
1. Penyakit gula : 30 hari
2. Menaikkan tekanan darah : 30 hari
3. Penyakit masalah perut : 10 hari
4. Kanker : 9 bulan
5. TBC : 3 bulan
6. Susah BAB : 10 hari

Bagi yang mengeluhkan penyakit radang sendi hendaknya dia mengulang terapi ini 3 kali sehari dalam satu pekan pertama ; pagi, siang dan malam. Kemudian mengulanginya hingga menjadi sekali saja ketika pagi ( subuh ).
Memang terkadang pada hari-hari pertama akan banyak buang air tidak seperti hari-hari biasanya, akan tetapi hal itu tidak ada efek sampingnya. Banyaknya air yang masuk seimbang dengan dengan semakin sering dan banyaknya yang dibuang.

Tidak ada salahnya untuk mencoba metode diatas,karena ini adalah salah satu cara dan usaha untuk mencari kesembuhan, dan yang menentukan keberhasilan tentu saja  sang maha penyembuh yaitu ALLAH.