Hai sobat-sobat semuanya yang lagi kasmaran ... tentunya semua ingin mencurahkan rasa bahagia anda
saat ini, Nah inilah kumpulan puisi cinta yang unik dan romantis yang akan saya sajikan untuk anda nikmati ...

 

PUISI PERTAMA

oleh Silvi Jeli



Ambilah selembar kain cinta
lalu bentuklah kasih sayang
potonglah dengan gunting kesabaran
dan obraslah dengan kejujuran
jahitlah dengan benang kepercayaan
dan jarum ketulusan
kemudian tambahkan kancing kesetiaan
dan resleting kemurahan
juga hiasi dengan bros keerbukaan
maka jadilah baju yang penuh kehangatan



SEDIKIT TENTANG CINTA

oleh Rhestie Rachmanta p



Cinta ...
Lima huruf yang mempunyai seribu makna

Cinta ...
Adalah saat kau menyeduhkan secangkir teh hangat untukku

Cinta ...
Adalah ketika dirimu berarti bagiku

Cinta ...
Adalah saat kau menghapus debu dari wajahku

Cinta ...
Adalah saat kau mengharap sesuatu yang sia-sia

Cinta ...
Adalah ketika kau sanggup menahan kepalaku di bahumu

Cinta ...
Adalah saat egoku bersimpuh di hadapmu

Cinta ...
Adalah ketika aku memahami ambisi dan amarahmu

Bukan aku atau kau yang memilih cinta
Tapi cintalah yang memilih diriku dan dirimu

Bukan cinta, bila ia datang saat aku dan dirimu bahagia
Ia bersedia datang saat tetes-tetes air mata membasahi pipiku
Juga saat kau merasa gagal dalam sebuah potongan kehidupanmu
Itulah cinta ...



CINTA


oleh Qisha Quarina



Tak habis ia dibagikan
Tak lenyap ia diberikan
Tak kurang ia dicurahkan
Justru ia berkelipatan

Tanpanya aku hanya sayap-sayap patah
Yang tiadaa guna dan lemah
Tanpanya aku hanya daun berguguran
Yang rindu akan nyanyian hujan

Tanpanya aku hanya bebatuan
Yang luluh kar'na kesepian
Tanpanya aku hanya kering pepohonan
Yang gersang tanpa kehidupan

Maka berikan kepadaku
Cinta tak lekang oleh masa
Tak lapuk oleh usia
Karena ia selalu sejati
Tulus murni dan abadi



APA YANG BISA OLEH CINTA ?


oleh Lusiana Permata Sari



Kalau cinta bisa mengungkapkan segalanya
Ceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara aku dan dia

Kalau cinta bisa melihat segalanya
Tunjukkan padaku apa yang terlihat di matanya

Kalau cinta bisa mendengar segalanya
Bisikkan padaku apa yang terdengar dari hatinya

Kalau cinta bisa merasakan segalanya
Menangislah saai dia sedih
Dan tertawalah saat dia bahagia

Kalau cinta bisa menyentuh segalanya
Bawalah tanganku untuk dapat meraba jiwanya

Kalau cinta bisa melakukan segalanya
Bawakan sepotong bintang untuk aku sematkan di jantungnya

Kalau cinta bisa mengatakan segalanya
Katakan padanya kalau aku mencintainya ...



Semoga puisi ini bisa menjadikan hati anda lebih berbunga-bunga, ha
ve a nice day ...